Terkini

Berita Dunia

Politik

Ekonomi

Hukum

Metropolitan

Gaya Hidup

Olahraga

Sepakbola



 Values: 1- Caring -2-Credible - 3-Competent - 4-Competitive - 5-Customer Delight


1-Caring
Memahami orang lain, baik dari emosi maupun ekspresi yang ditampilkan, dan tanggap memenuhinya.

Menunjukkan sikap menghargai perbedaan individu, sadar biaya, dan sadar lingkungan kerjanya.

2-Credible
Memahami dan mengenali perilaku sesuai dengan kode etik

Mendukung organisasi secara aktif

3-Competent
Melakukan analisa untuk memahami situasi/masalah 

Mencapai standar prestasi yang ditentukan

Mampu bekerjasama untuk hasil terbaik

4-Competitive
Menghadapi tantangan sebagai peluang mencapai prestasi yang lebih baik

5-Customer Delight
Mengambil tanggungjawab pribadi untuk  melayani pelanggan terutama dalam menyelesaikan permasalahan pelanggan